Aquascape

Awalnya saya nggak tau apa-apa tentang aquascape, hanya tertarik melihat ada tanaman hias air yang dijual di toko ikan hias. Lalu saya ingin mencoba menanamnya di dalam aquarium, dan ternyata sangat menarik. Namun, hanya satu bulan sejak pertama kali menanam, berbagai masalah muncul seperti lumut yang begitu banyak, dan banyak tanaman yang mati atau tidak tumbuh sehat.
Lalu saya mulai mencari tahu di internet, dan saya menemukan apa itu "aquascape". Saya banyak belajar dari internet tentang aquascape, mulai bergabung dalam group aquascape di jejaring sosial dan sebagainya. Lalu saya mulai mencoba lagi. Dan, beginilah penampakan aquascape saya saat ini.. :)
Memang masih kalah dengan aquascape para master lainnya.. tapi sepertinya hobi yang mengasikan ini membuat saya begitu semangat untuk terus belajar dan mencoba. :D hehehe...
Post your Comment

1 komentar:

Tinggalkan komentar disini!

dilarang menyebarkan spam Ya Boss,
Makasih.

Tertanda,
adjie